Podchaser Logo

Warteg Bahari (Podcast Cinta & Keluarga)

A daily podcast
Good podcast? Give it some love!

Episodes of Warteg Bahari

In this episode will be disscussing about Child adoption with some case study from India and Indonesia. We hope to set some lights on this under talk adn under3 search topic. We have 2 amazing speakers ; Sushri Sangita Puhan a Chevening and Cha
Sebuah hubungan sudah tidak bermanfaat lagi bila memberi banyak dampak buruk pada kita. Ingin tau selengkapnya, yuk dengerin aja langsung episode ini. Klo kmu mau berbagi cerita kamu juga bisa loh, silahkan kirim pesan melalui email di : podcas
Sebagai anak kita sering merasa orang tua pilih kasih ke saudara kita yang lain. Merasa diperlakukan berbeda, mendapatkan kasih sayang yang berbeda, pemberian fasilitas yang berbeda antara tiap anak. Ingin tahu bagaimanakah perasaan sahabat war
Apakah kamu punya pengalaman mengalami pelecehan seksual? Atau mungkin kamu bertanya-tanya mengapa itu bisa terjadi? Yuk kita dengerin pengalaman sahabat Warteg Bahari ini ketika mengalami pelecehan seksual.  Klo kmu mau berbagi cerita kamu jug
Sudahkah kamu menonton film "Spotlight" karya Tom Mc Carthy? Film ini mengisahkan kekerasan seksual yang dilakukan para pastur di Amerika Serikat dalam sebuah institusi keagamaan. Meskipun perbuatan ini sudah diketahui banyak pihak, namun upaya
Pernahkah kamu mengalami kekerasan seksual? Jika iya, kamu tidak sendiri. Faktanya berdasarkan survey YouGov di tahun 2019, 3 dari 10 perempuan Indonesia pernah mengalami pelecehan seksual. Sementara itu, berdasarkan riset ValueChampion di tahu
Rasa "Ngga Enakan" terhadap orang lain secara berlebihan dapat dikategorikan gejala seorang people pleaser. Menurut seorang psikolog Amerika Serikat Susan Newman, people pleaser adalah seseorang yang selalu menempatkan kepentingan orang lain se
Masa-masa pandemi ini membuat seluruh dunia berada di dalam kondisi yang penuh ketidak jelasan akan apa yang mungkin terjadi. Kecemasan ini pun ditambah parah dengan keadaan yang menngharuskan kita menjaga jarak dengan orang lain. Jarak yang me
Seorang anak yang dibesarkan dengan baik oleh orang tuanya pasti ingin membalas kebaikan orang tuanya. Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk membalas kebaikan oang tua kita. Apakah salah satunya dengan memberikan sebagian gaji, atau mun
Setiap manusia pasti butuh orang lain. Maka ketika kita diharuskan untuk menjaga jarak dengan orang lain dimasa pandemi Corona ini membuat kita merasa lebih kesepian. Rasa kesepian adalah sebuah perasaan yang wajar dialami bagi manusia. Bagaima
Banyak nilai-nilai yang kadang kita rasakan tidak adil dan bias gender didalam masyarakat. Ada apa aja kira-kira nilai tersebut dan bagaimana sebaiknya kita menghadapinya? Yuk kita dengerin aja langsung di podcast kita tercinta ini! @podcast.wa
Di episode kali ini berbicara tentang laki-laki saja. Host, pembicara, dan nara sumbernya laki-laki semua. Tapi yang mau dengerin boleh siapa aja koq. Ayo langsung kita dengarkan langsung ceritanya! DISCLAIMER : Podcast ini dibuat dan diunggah
Sudah masuk bulan puasa dan udah dekat lebaran nih. Sudah kah kita rela untuk memaafkan? Kadang memang ada hal-hal yang tidak mudah untuk dimaafkan. Habis begimana donk, rasanya sakit sekali untuk memaafkan nya. Pernah merasa seperti itu? Yuk k
Ketemu lagi di podcast tercinta kita ini yang lagi membahas tentang "Moving on", atau melupakan masa lalu yang buruk, atau yang selalu terbayang-bayang wajah nya, atau yang tidak rela untuk kehilangan. Kamu pasti pernah kan merasa seperti itu?
Rate Podcast
Do you host or manage this podcast?
Claim and edit this page to your liking.
Are we missing an episode or update?
Use this to check the RSS feed immediately.