Podchaser Logo

Cerita Yuk Nis!

A podcast
Good podcast? Give it some love!

Episodes of Cerita Yuk Nis!

Heyy heyyooo!!! Assalamualaikum teman teman semua, kangen nih udah lama nggak jumpaa. Siapa yang nunggu nunggu kita ngaku sini ngaku wkwk. Nggak kerasa ya Idul Fitri sebentar lagiii, jadi makin bingung mau ngapain. ditambah kuliah daring makin
Assalamualaikum Hey heyyoo teman teman, episode kali ini kita bakal bahas sedikit banyak tentang Ramadhan ditengah Pandemi Covid-19. Nggak bisa dipungkiri, hal ini yang bikin sebagian besar dari kita punya kesempatan buat duduk manis lebih seri
Assalamualaikum teman teman. Akhirnya episode pertama kita mengudara jugaa, seneng banget Alhamdulillah. Semoga teman teman seneng juga dengerinnya, Yaa walaupun emang masih banyak banget kurangnya sih, ditambah kita bikinnya LDR Wkwk So pasti
Rate Podcast
Do you host or manage this podcast?
Claim and edit this page to your liking.
Are we missing an episode or update?
Use this to check the RSS feed immediately.