Podchaser Logo
Home
Seseorang Yang Bukan Aku

Seseorang Yang Bukan Aku

Released Thursday, 14th April 2022
Good episode? Give it some love!
Seseorang Yang Bukan Aku

Seseorang Yang Bukan Aku

Seseorang Yang Bukan Aku

Seseorang Yang Bukan Aku

Thursday, 14th April 2022
Good episode? Give it some love!
Rate Episode

sebentuk perasaan itu menghukumku. Saat aku menyadari bahwa ternyata aku gagal meluluhkan hatimu, aku gagal menjadi pantas untuk mendampingimu. 

Lalu takdir secara perlahan memintaku untuk bersedia melepaskanmu. 

Kamu tahu, apa yang terlintas di benakku saat di mana aku harus dengan ikhlas merelakanmu? Aku takut menghadapi keadaan, di mana aku melihatmu diperhatikan oleh seseorang selain aku. Tidak yakin apakah bisa aku cukup kuat untuk tidak cemburu melihatmu.  Aku ingin menyandarkan seluruh kesedihanku di pelukmu. Tetapi, sekarang apa dayaku? Bahwa untuk sebatas memanggilmu saja, rasanya aku tidak lagi berhak untuk itu. Kehilanganmu, benar-benar memukulku. 

Kamu, satu-satunya yang terbaik penenang badai dalam kepalaku. dinginnya dunia, kalah dengan pelukanmu. bagaimana mungkin aku bisa menemukan seseorang yang sepertimu? saat aku memberimu nilai sempurna, untuk semua hal yang kamu beri padaku.

Segala upaya, telah aku coba demi melupakanmu. Atau setidaknya, benar-benar menemukan satu alasan yang tepat untuk sebatas mengikhlaskanmu. Tapi, aku gagal. waktu tidak pernah mengizinkan aku. Sering aku menghukum diri, tentang mengapa harus aku yang ditakdirkan mencintaimu, sekaligus kehilanganmu.

Ini bukan tentang kamu yang terlalu baik untukku, atau aku yang terlalu baik untukmu. Ini hanya tentang, bagaimana kamu melihatku, yang tidak pernah membuatmu sanggup untuk menilaiku lebih dari masa lalumu.

Iya, aku lelah tinggal di dalam bayang-bayang seseorang. tas segala upaya terbaik untukmu yang kulakukan, sepertinya aku pantas menjadi lebih dari sekadar pilihan. Bukankah aku berhak memintamu untuk menjadikan aku satu-satunya?


Jangan lupa Follow podcast saya, jika ada pertanyaan atau ingin collabs KLIK DISINI

Beli secangkir kopi untuk saya KLIK DISINI

Donasi Via Ovo, Gopay, Dana, dll : https://saweria.co/mpcmakers

---

Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/dayat-emje/messageSupport this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/dayat-emje/support

Show More

Unlock more with Podchaser Pro

  • Audience Insights
  • Contact Information
  • Demographics
  • Charts
  • Sponsor History
  • and More!
Pro Features