Podchaser Logo

DINAMIKA

A daily Society, Culture and Personal Journals podcast
Good podcast? Give it some love!

Best Episodes of DINAMIKA

Berisi tahapan penyusunan framewok akuntabilitas
Berisi pengamalaman belajar mengeni penyusunan RABN
Berisi paparan mengenai hasil analisis terhadap isu aktual yang mengancam dan membahayakan kehidupan berbangsa dan bernegara
Mengenai wawasan kebangsaan dan bela negara
Manusia adalah salah satu makhluk ciptaan Allah SWT yang diciptakan begitu sempurna. Manusia dibekali dengan berbagai sistem canggih yang bekerja secara otomatis didalam tubuh kita. salah satu sistem yang dibekali dalam tubuh kita adalah sistem
Kita lanjut obrolan kita tentang makan di episode 5 lalu.
Urusan makan bagi semua orang udah gak perlu dibahas lahgi, semua sudah berpengalaman karena terlatih sejak lahir. Tapi, apakah cara dan pola makan kita udah bener? sudah kah makan kita memberi manfaat? dan satu lagi, bener gak makan bisa bikin
Rebahan bikin darah tinggi? yang bener aja! kok bisa sih? Jelas dong hal ini bikin kita kaget. Pasalnya, ini adalah aktifitas yang gak bisa lepas dari keseharian kita saat ini. Dikit-diki rebahan, apapun aktifitasnya, bawaannya pengen sambil re
Hai, Udah hari pertama puasa nih. Selamat berpuasa ya buat temen-temen yang lagi melaksanakan. bentar lagi buka puasa loh. hahaha. BTW, sore ini kita mau ngobrol nih. Tentu masih tentang apa yang terjadi saat ini. Tapi, bukan corona ya! Eh, ben
Hai, apakabar kalian? gak sabar ya rasanya pengen ngumpul lagi sama temen-temen. Satu Bulan terakhir, hampir semua aktifitas kita banyak terganggu, ditambah stok kantong kita yang kian menipis bikin kita mau nangis rasanya. Daripada nangis, yuk
Kali ini di blog angga maulana, kita akan ngorbol bareng salah seorang putri terbaik indonesia dari jawa bagian timur. Salah seorang guru yang punya segudang pengalaman dan kemampuan yang gokil abis. Jangan sungkan untuk dengerin obrolan kita,
Rate Podcast
Do you host or manage this podcast?
Claim and edit this page to your liking.
Are we missing an episode or update?
Use this to check the RSS feed immediately.