Podchaser Logo
Episode from the podcastDINAMIKA

EPS #3 Wah Gila, Internet Gue Boros Amat!

Released Friday, 24th April 2020
Good episode? Give it some love!
Hai, Udah hari pertama puasa nih.
Selamat berpuasa ya buat temen-temen yang lagi melaksanakan. bentar lagi buka puasa loh. hahaha. BTW, sore ini kita mau ngobrol nih. Tentu masih tentang apa yang terjadi saat ini. Tapi, bukan corona ya!
Eh, bener gak kalau kebutuhan internet kalian melonjak tinggi? terus, boros gak sih kalo gitu? gimana sih biar kita gak boros internet? ini pasti sedang kita alami deh.
yuk simak aja obrolan kita bertiga.`ada oranag Depok dan Lombok yang bakal sharing sama kita.
Rate Episode
Do you host or manage this podcast?
Claim and edit this page to your liking.