Podchaser Logo
Home
Kamu Hanya Pengisi Waktu Luang Dia Saja

Kamu Hanya Pengisi Waktu Luang Dia Saja

Released Wednesday, 22nd July 2020
Good episode? Give it some love!
Kamu Hanya Pengisi Waktu Luang Dia Saja

Kamu Hanya Pengisi Waktu Luang Dia Saja

Kamu Hanya Pengisi Waktu Luang Dia Saja

Kamu Hanya Pengisi Waktu Luang Dia Saja

Wednesday, 22nd July 2020
Good episode? Give it some love!
Rate Episode

PUISI - Kamu Hanya Pengisi Waktu Luang Dia Saja

Jangan mencintai seseorang, jika merindukannya saja bisa melukai hatimu.Karena semestinya mencintai seseorang akan membuat hidupmu lebih bahagia dan lebih baik lagi.

Dia selalu datang untuk mengetuk pintu hatimu, Lalu menjauh sesuka hatinya dan menghilang dengan sendirinya..

Dia ibaratkan senja yang sementara berada diperaduan langit tertinggi..Tak akan lama kekuasaannya disinggasana langit itu, jangan jadikan dia raja yang menguasai hatimu secara berlebihan, jangan biarkan bayangannya bertahta dalam pikiranmu, jangan biarkan dia menggelapkan segala penglihatanmu… cukup kau lihat dia, pandang dia dan cermati.Apa DIA pantas UNTUKMU? Apa Kamu bahagia bersamanya?Kamu harus Berpikir dengan logika yang jernih.

cinta memang tak bisa ditebak bila akan mengetuk pintu hati, tak bisa dipastikan kepada siapa dia menitipkan hatinya, Tapi cinta bisa juga salah dalam menempatkan diri,

Ingat,dia dengan sesuka hati mengambil separuh hatimu, sehingga semua tentangnya adalah tujuan utamamu, semua kebahagiaannya adalah perhatianmu, dan senyumnya selalu menjadi kerinduan dalam inginmu.. dia selalu menjadi prioritas utamamu

Bukankah dia telah mengatakan, ini hanya sementara maka jangan begitu mudah tertipu dengan getaran yang bersembunyi di jantung mu….

Bagaimana jika suatu saat getaran itu menghilang,Maka kepada siapa kamu meminta separuh hatimu yang dicuri darinya tadi? Bagaimana hatimu bergetar lagi?

Kamu menyadari kisahmu dan dia ini Tak mungkin bertahan lamaterlalu banyak halangan, terlalu dalam jurang pembatas, terlalu banyak rintangan dan hingga kalian menyadari diantara kalian tidak ada yang benar-benar jatuh cinta.

Entah apa yang kamu cari? Entah Apa yang telah kamu rasakan, Hidupmu selalu tertuju pada dia…. Kadang kamu selalu bertanya,, begitu mudahkah kamu menyerah?

Bukan kamu yang menyerah tetapi dia yang tidak pernah memperjuangkanmu.Dia hanya menjadikanmu pengisi waktu luangnya saja.Kamu hanya persinggahan sementara hatinya jika dia merasa kesepian.

Sudahlah kisah seperti itu tidak ada harapan lagi, maka jangan menunggunya datang kembali..!Biarkan cinta itu berlalu,Dia akan berlalu dengan semestinya.Bertindaklah seolah engkau pernah melewatinya, sampai saat nanti kamu akan bilang “aku sudah melupakanmu dan terbiasa hidup tanpamu”..

Show More
Rate

Join Podchaser to...

  • Rate podcasts and episodes
  • Follow podcasts and creators
  • Create podcast and episode lists
  • & much more

Episode Tags

Do you host or manage this podcast?
Claim and edit this page to your liking.
,

Unlock more with Podchaser Pro

  • Audience Insights
  • Contact Information
  • Demographics
  • Charts
  • Sponsor History
  • and More!
Pro Features