Podchaser Logo
Home
Tips Sehat Pria Perkasa - DR Pande Putu Agus

Tips Sehat Pria Perkasa - DR Pande Putu Agus

Released Wednesday, 8th February 2023
Good episode? Give it some love!
Tips Sehat Pria Perkasa - DR Pande Putu Agus

Tips Sehat Pria Perkasa - DR Pande Putu Agus

Tips Sehat Pria Perkasa - DR Pande Putu Agus

Tips Sehat Pria Perkasa - DR Pande Putu Agus

Wednesday, 8th February 2023
Good episode? Give it some love!
Rate Episode

Masih dalam tema relationship, salah satu hal yang penting dalam menjalin koneksi dengan pasangan adalah "SEKS" untuk itu episode ini saya masukan ke dalam podcast saya sebagai bagian dari tema season 4 saya.Ini rekaman talk show kemarin di SMA PL Brawijaya di workshop BRODOCS , yang membicarakan tentang Tips supaya para pria bisa sehat dan lancar beraksi urusan ranjang.  Paparan diberikan oleh DR Pande Putu Agus yang merupakan ahli gizi , yang berkecimpung dengan banyak atlit dan juga alumni PL '97 . Ternyata disfungsi seksual banyak terjadi pada GenZ dan itu menurut Pande kalau diliat data untuk usia yang lebih muda akan terlihat angka yang berbeda jika dilihat data global keseluruhan umur, hal ini juga disebabkan oleh stunting . Oleh karena itu resesi seks itu memang menjadi concern para ahli kesehatan sekarang ini, dan justru banyak menyerang anak-anak muda usia 20 an, Nah lho....Jadi gimana dong? Nah simak baik-baik ini paparan dan ngobrol-ngbrol seru dan transparannya . Di sini DR. Pande bakalan spill apa-apa aja yang harus diperhatikan dari segi kesehatan atau medis yah. Karena ternyata banyak hal-hal yang selama ini kita tahu salah kaprah seperti makanan apa-apa aja sih yang bisa meningkatkan gairah seks, ternyata bukan seperti yang kita pikir selama ini seperti oyster, atau kambing, atau kobra... Selain itu juga obat atau supplemen juga ternyata tidak benar juga yg selama ini kita tau, malah salah-salah bisa serangan jantung. Asupan Makanan, Olahraga , dan istirahat yang cukup itu sebenernya udah formula yang bener cuman makanan apa aja nih yang efektif, olahraga seperti apa yang juga baik untuk kemampuan di ranjang, dan juga istirahatnya gimana.

Pastinya ini ada bumbu-bumbu penyedap dari komentar dan seruan hati para om bro PL kemarin berdasarkan pengalaman pribadi hehe. Jadi sebelumnya disclaimer dulu ya kalau materi content podcast gw kali ini a bit explicit tapi tetap pada tempatnya dan sudah melalui badan sensor nasional terlebih dahulu sebelum dipublish. Jadi materi ini hanya boleh didengar oleh usia di atas 18 tahun ya gaes.

Dan Acara di dipandu oleh Alina Bramanto  di IG @Alinabramanto dan saya sendiri Stephan, dan episode ini adalah PART 1 nya dari keseluruhan workshop kita karena PART2 nya akan gw publish berikutnya dengan pembicara Zoya Amirin, M .Psi.,FIAS. Oh ya dan sekedar informasi aja kalau ke 2 pembicara dan moderator adalah profesional di bidangnya dan sudah menikah atau sudah pernah menikah. 

Enjoy listening, dan semoga bermanfaat kalau cocok silakan dipraktekan dan dishare ya biar makin lancar urusan Rumah Tangga.

---

Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/stephan-tambunan/messageSupport this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/stephan-tambunan/support

Show More

Unlock more with Podchaser Pro

  • Audience Insights
  • Contact Information
  • Demographics
  • Charts
  • Sponsor History
  • and More!
Pro Features