Podchaser Logo
Home
Nomaden

Nomaden

Released Monday, 24th August 2020
Good episode? Give it some love!
Nomaden

Nomaden

Nomaden

Nomaden

Monday, 24th August 2020
Good episode? Give it some love!
Rate Episode

Bisa ketemu & ngobrol bareng sama orang yang setia dengerin PSK dari episode ke episode, ngga nyangka episode kali diisi oleh salah satu pendengar setia PSK Podcast. Oke kita kenalan dulu, namanya @nabiel_akhmad, dia juga aktif banget diskusi di DM PSK Podcast, makanya sampe bisa ketemu nih.

PSK ditemukan oleh Nabil karena dia nyari podcast yang justru ngga ada di chart ter-atas, dia nyari yang diluar chart dan penilaian Nabil terhadap PSK podcast...ya bisa dinilai lah ya sama kalian kenapa Nabil bisa sampe ngikutin episode ke 92

Kita punya keahlian yang mirip, yaitu beradaptasi dalam perantauan. Yak kita sama-sama anak rantau, gimana kita mengalami culture shock, gimana handle kesepian, gimana biar tetep bisa ikutin social life tanpa harus merusak pendirian. Banyak cerita, tips dan manfaat tentang merantau.

Buat kalian yang baru lulus SMA dan mulai kuliah di luar kota, atau lulus kuliah, mulai kerja dan ditempatkan di luar kota...Selamat! Kalian akan belajar sesuatu hal yang berharga yang ngga diajarkan di sekolah, yang ga semua orang bisa dapet pengalaman ini. Menyenangkan...tapi banyak sakitnya. Percaya aja apa yang terbaik kadang emang bukan yang kita mau dan apa yang kita mau belum tentu yang terbaik.

Show More

Unlock more with Podchaser Pro

  • Audience Insights
  • Contact Information
  • Demographics
  • Charts
  • Sponsor History
  • and More!
Pro Features